Portal Berita Viral, Berita Terkini dan Informasi Teknologi Terbaru

Kamis, 10 Agustus 2017

Ini Tanggapan Mentri Perdagangan Masuknya Wuling ke Indonesia, Komentarnya Begini

Ingin tahu komentar petinggi negeri ini terhadap Wuling Confero S yang digadang-gadang sebagai Avanza Killer?, Simak beritanya di bawah ini. Komentarnya singkat dan lucu juga.

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 resmi digelar. Pameran otomotif ini dibuka langsung Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto bersama jajaran pengurus Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) di ICE, BSD, Tangeran Selatan, (10/8/2017).

Dalam kesempatan tersebut Airlangga meninjau langsung sejumlah booth passanger car yang diikuti sekitar 23 agen pemegang merek. Tak ketinggalan kader Golkar tersebut akhirnya melihat langsung sosok mobil multi purpose vehicle (MPV) dari Wuling Motors yaitu Wuling Confero S.


Dari pantauan Liputan6.com, Airlangga tampak penasaran dengan sosok mobil asal Cina yang diproduksi di kawasan Industri di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Bersama dengan jajaran pengurus Gaikindo, Airlangga tak lupa menjajal mobil tersebut dengan duduk di bangku baris kedua. Hal ini dilakukan untuk merasakan kelapangan mobil yang digadang-gadang menjadi penjegal Toyota Avanza.

Lantas bagaimana tanggapan Airlangga soal Wuling Confero S?. "Hao-hao, hao-hao," singkat Airlangga sembari mengangkat kedua jempolnya saat ditanya wartawan.

Ya, dalam bahasa Indonesia hao-hao artinya bagus. Selain itu Airlangga pun menunjukkan tangannya ke bagian lutut,  yang dianggap mobil tersebut cukup lega. Sekadar informasi, Wuling Confero S dibanderol mulai Rp 128,8 jutaan. Meski ditujukan untuk segmen low MPV namun secara harga jadi pesaing di segmen Low Cost Green Car.

Wuling Confero S  yang disematkan mesin 1,5 liter memiliki dimensi panjang 4.493 mm, lebar  1.691 mm, tinggi 1.730 mm dan jarak sumbu roda 2.720 mm.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Tanggapan Mentri Perdagangan Masuknya Wuling ke Indonesia, Komentarnya Begini

0 komentar:

Posting Komentar